Letter from the Editor: Part of Volume 01, Issue 05, Desember 2020

· Staf Redaksi

Part of Volume 01, Issue 05, Desember 2020

Masalah ini mempertimbangkan sifat dan nuansa film dapat diakses jarak jauh, dan mengeksplorasi praktik teknik dan manajemen yang mendukung kolaborasi, produktivitas, dan inklusivitas film dalam internet.


Pembaca Monoskrin yang terhormat,

Sudah hampir waktunya untuk mengakhiri tahun 2020 - dan jika hal-hal di tahun yang kacau balau ini terasa sedikit mendung, kami berharap halaman-halaman penuh warna ini dapat memberi Anda sedikit kelonggaran dan ketenangan sesaat.

Jadi hari ini, kami memperkenalkan masalah tentang semua hal yang berkaitan dengan akulturasi seni film Timur dan kedigdayaan internet.

Keduanya sama-sama merupakan produk teknologi. Kenikmatan apa yang diperoleh spektator ketika menonton film secara daring, bukan melalui bioskop dengan layar yang begitu lebar?

Pekerjaan jarak jauh, khususnya bidang perfilman, telah menjadi persyaratan bagi banyak orang di bidang teknologi tahun ini, dan internet telah dibanjiri dengan potongan pemikiran dan prediksi tentang masa depannya yang bombastis.

Kami berharap dapat memberikan sesuatu yang sedikit berbeda: undangan untuk berhenti sejenak dan merenungkan secara mendalam praktik dan ide yang membentuk keterjangkauan film secara jarak jauh, dan apa arti jarak jauh bagi organisasi teknologi saat ini dan dalam versi apa pun di masa depan.

Di halaman-halaman ini, Anda akan menemukan bagaimana film dan internet mendorong empati, perhatian, dan pertimbangan ulang yang cermat tentang cara kami mendefinisikan default kami. Di antara aspirasi, praktik terbaik, dan penelitian, Anda juga akan menemukan wawasan dari perusahaan teknologi yang telah dibangun di atas fondasi jarak jauh, serta yang telah beradaptasi dengan keadaan baru.

Salam terbaik dari tim Monoskrin - di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, dan lainnya - kepada Anda, di mana pun Anda berada. <3

Pemimpin Redaksi,

Nurbaiti Fitriyani

{
  "credit title": {
    "author": "Staf Redaksi",
    "editor": "Staf Redaksi",
    "category": "Maklumat",
    "canonical publication": "Monoskrin"
  }
}

Penulis: Staf Redaksi

Editor: Staf Redaksi Nurbaiti Fitriyani

Hak Publikasi Kanonis: Monoskrin

Kategori: Maklumat

Lisensi: Creative Commons (CC BY-NC-ND 4.0)

Monoskrin

Monoskrin adalah situsweb yang mempublikasikan artikel-artikel tentang penciptaan sekaligus pengkajian film secara global.

Log

Perihal esai/artikel studi sinema.

Riset

Perihal penelitian film.
Perihal penelitian film.

Nawala Monoskrin

Dikirim setiap ada konten terkini

Iklan dan Advertorial Monoskrin