Monoskrin dan Perayaan Hari Film Nasional 2021

· Staf Redaksi

Sejak Monoskrin berdiri sampai perayaan Hari Film Nasional (06 Agustus 2020 sampai 30 Maret 2021), ia baru saja mencapai 237 hari atau setidaknya sekitar 8 bulan. Umur yang masih sangat belia sekali. Namun, kami tetap mampu bersyukur dapat hidup sampai sekarang--dan semoga di hari mendatang.

Beberapa bulan terakhir, Monoskrin sempat terkendala dalam pembaharuan publikasi oleh karena kesibukan masing-masing tim redaksi. Kendati didirikan secara independen dan tendensinya ialah non profit, kami tetap saja berpikir untuk nyaur utang terhadap publikasi sebelumnya.

Hari Film Nasional ke-71 dan Usmar Ismail
Monoskrin turut merayakan Hari Film Nasional sebagai upaya untuk ikut memajukan sinema Indonesia.

Kami tetap melakukan koordinasi secara daring antartim redaksi dan mendiskusikan Monoskrin untuk hari-hari mendatang. Terima kasih kepada salah satu tim redaksi karena telah mengingatkan Monoskrin untuk memperbaharui publikasi di Maret ini.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada beberapa pembaca yang sudah memberi masukan terhadap konten yang dipublikasikan dan memberi kritik terhadap tataletak situs Monoskrin. Tentu kami menerima masukan dan kritik tersebut dan dua bulan terakhir ini situs Monoskrin berupaya untuk "pindah rumah" atau setidaknya memperbaharui tataletak terlebih dahulu.

Terakhir, kami ucapkan selamat merayakan Hari Film Nasional, 30 Maret 2021. Semoga sinema Indonesia di hari mendatang menjadi lebih baik, baik pengkajian dan atau penciptaannya.

{
  "credit title": {
    "author": "Staf Redaksi",
    "editor": "Staf Redaksi",
    "category": "Maklumat",
    "canonical publication": "Monoskrin"
  }
}

Penulis: Staf Redaksi

Editor: Staf Redaksi

Hak Publikasi Kanonis: Monoskrin

Tag: Hari Film Nasional, Usmar Ismail

Kategori: Maklumat

Lisensi: Creative Commons (CC BY-NC-ND 4.0)

Monoskrin

Monoskrin adalah situsweb yang mempublikasikan artikel-artikel tentang penciptaan sekaligus pengkajian film secara global.

Log

Perihal esai/artikel studi sinema.

Riset

Perihal penelitian film.
Perihal penelitian film.

Nawala Monoskrin

Dikirim setiap ada konten terkini

Iklan dan Advertorial Monoskrin